BERSYUKUR ITU TERYATA INDAH

9 Nov 2012

Belum Tentu Orang Lain Lebih Bahagia dari Kita hidup selalu terbungkus oleh banyak lapisan. Kita hanya melihat lapisan luar & tidak tahu isi dalamnya. Kita selalu tertipu oleh keindahan di luar & tidak tahu realita yg di dalem.

Sesungguhnya semua keluarga punya masalah semua orang punya cerita duka begitulah hakekat hidup, jangan mengeluh karena masalah. Hayatilah makna dibalik semua masalah maka semua masalah akan membuat hidup menjadi bermakna. Jangan bandingkan hidupmu dengan orang lain, karen orang lain belum tentu lebih bahagia dari kita..

Rencana kita boleh INDAH, tapi rencana NYA-lah yang TERINDAH. HIDUP kita mungkin baik-baik saja, tapi hidup bersama-NYA lebih SEMPURNA. Pekerjaan kita mungkin MENJANJIKAN, tapi BERKAT-NYA-lah yang menjadikan KAYA..

KEKUATAN tangan kita mungkin sanggup membawa kita menjadi orang HEBAT, tapi hanya BERSAMA-Nya, kita menjadi LUAR BIASA. Sebab TUHAN bukan hanya MENCUKUPI apa yang kita perlukan, tapi Dia memberi dengan BERKELIMPAHAN sesuai dengan waktu-NYA

Indahnya kehidupan, bukan terletak dari banyaknya kesenangan,
tapi terletak pada rasa syukur kita kepada Æ®uhan.””Terimakasih sudah membaca renungan ini.


TAGS Renungan


-

Author

Follow Me